PENDAPATAN APBDESA BUNGA ANTOI TAHUN 2021 Rp.1.586.676.423

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Oktober 2016

STKBM Bunga Antoi


STKBM (Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat) adalah bergerak dalam bidang bongkar TBS Kelapa sawit  atau merupakan  patner kerja Pabrik   PT. Sumber Guna Nabati (SGN) - PMKS Bunga Antoi, beralamat di Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Susunan Kepengurusan STKBM adalah:
Ketua Yatno, SP
Sekretaris Sumadi
Bendahara H. Hartono
Koordinator Wawan Setiawan
Koordinasi Lapangan
1. Slamet Widodo
2. Ansori Rony
3. Sobirin

STKBM beranggotakan tetap saat ini adalah 140 anggota, adapun anggota berasal dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Tabir Selatan, anggota STKBM dibawah perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.


***  Hamdan Sami'an (Ketua RT), Supriono (Kadus 1), Yonas Kirono (Kadus 5), H. Hartono (Bendahara STKBM), Sumadi (Kades), Sukardi Huda (Wakil BPD), Yatno, SP (Ketua STKBM)


Yatno, SP (Ketua STKBM)

Sistem kerja di STKBM adalah berpasangan dan dibagi menjadi dua sip/rombongan  harian masing - masing rombongan terdiri dari 35 pasang  tenaga kerja (75 tenaga kerja) , dengan sistem kerja sehari kerja dan sehari libur atau  kerja dua hari sekali mengingat karena terlalu banyak anggota tenaga kerja.

Di hari Sabtu malam minggu tanggal 29 September 2016 bertempat di rumah kepala Desa Bunga Antoi, diadakan tasyakuran dan doa bersama dan dihadiri oleh  Camat Tabir Selatan, Babinkamtibmas Desa Bunga Antoi (Bambang Ade Widodo), Mill Manager dan Ka. TU PT. PT. Sumber Guna Nabati (SGN) , Kepala Desa Bunga Antoi serta Perangkat Desa Bunga Antoi, BPD serta Anggota, Tamu Undangan dan Seluruh anggota STKBM-Bunga Antoi.
Dalam acara tersebut selain tasyakuran dan doa bersama juga diadakan acara hiburan undian berhadiah sebagai rasa syukur dan untuk mengikat silaturahmi pihak-pihak terkait, undian berhadiah Hiburan  tersebut  hanyalah sebuah hiburan berkerja sama dengan PT. Sumber Guna Nabati (SGN) dan BPJS Ketenagakerjaan.

 
Dokumentasi Photo :


Dok Poto
sambutan Camat Tabir Selatan
Pesan Beliau Mengharapkan seluruh Pengurus dan Anggota STKBM bebas Narkoba
dan Untuk  Kepala Desa Bunga Antoi serta Ketua BPD agar menerapkan apa yang diperoleh dalam Bimtek Revolusi Mental -di Binong Jawa Barat untuk dapat  terapakan   di Pemerintahan Desa Bunga Antoi.


*** Riyanto (sek BPD), H. Supardi (Tokoh Masyarakat), H. Suherman(Ketua FKPM),  Sukoso, S.STP (Camat Tabir Selatan), Tungkir (Ka.TU PT.SGN), Aritonang (Mill Manager PT.SGN), Supriono (Kepla Dusun  1), Sumadi (Kepala Desa).

 

Kepala Desa Bunga Antoi 
 


Ketua STKBM  Yatno, SP


Kepala TU  PT. Sumber Guna Nabati (SGN) PMKS - Bunga Antoi


USt Adurrohim (dari Muara Delang)





silahkan Klik   dok poto lainya :
Dok Poto lainnya
Dok Poto lainya
Dok Poto lainya

Tidak ada komentar: