PENDAPATAN APBDESA BUNGA ANTOI TAHUN 2021 Rp.1.586.676.423

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Oktober 2016

Kunjungan Kerja TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong di Posyandu Mawar Merah Desa Bunga Antoi




Bunga Antoi - Tabir Selatan (26/10)
Hari Rabu Tanggal 26 Oktober 2016 Posyandu Mawar Merah Desa Bunga Antoi  Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin,  mendapat kehormatan Kunjungan Kerja TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.
Rombongan TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dan TP-PKK Kabupaten Merangin, tiba di Posyandu Mawar Merah pada jam 10:25 WIB, langsung disambut Ketua TP-PKK Kecamatan Tabir Selatan , Ketua TP-PKK Desa Bunga Antoi, Ketua Posyandu serta pihak-pihak yang terkait.


Posyandu Merah tahun 2015 pernah mendapat juara Pakarti Utama II tingkat nasional, pemenang terbaik Posyandu tingkat nasional untuk kategori kabupaten tahun 2015, dalam rangka peringatan hari keluarga tingkat nasional ke XXII.
 



Acara kunjungan kerja  TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berakhir pada jam 12:30 WIB setelah meninjau kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu mawar Merah dan melakukan beberapa kegiatgan bersama ,maksud dan tujuan  TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong adalah agar dapat mengikuti atau mencontoh jejak Posyandu Mawar Merah yang telah mendapat banyak prestasi baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.
Rombongan TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dan TP-PKK Kabupaten Merangin  meninggalkan Desa Bunga Antoi sekitar jam 13.30 WIB.



















ENTER THE BLUE COLOR KERJA TUNTAS TANPA BATAS

Tidak ada komentar: