PENDAPATAN APBDESA BUNGA ANTOI TAHUN 2021 Rp.1.586.676.423

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Oktober 2016

CAMAT TABIR SELATAN PENDAMPING ORIENTASI LAPANGAN KEPALA DESA SE KABUPATEN MERANGIN 2016


Revolusi adalah perubahan dalam struktur kekuatan atau organisasi yang terjadi dalam priode waktu yang relatif singkat.Revolusi telah banyak terjadi dalam sejarah umat manusia dan bervariasi dalam berbagai metode, drasi, dan ideologi Motivasi. Hasilnya telah terjadi perubahan besar dalam budaya, ekonomi dan institusi sosio-politik. Mental atau tepatnya Mentalitas adalah cara berfikir atau kemampuan untuk berfikir, belajar dan merespons terhadap suatu situasi atau kondisi.
Jadi jelas bahwa kata asal MENTALITAS adalah mental, yang berarti ‘pikiran’ bagaimana pikiran  bekerja itulah mentalitas anda, yaitu cara anda berfikir tentang sesuatu.

Cara berfikir (mentalitas) dibentuk dari pengalaman, hasil belajar, atau pengaruh lingkungan.

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Merangin, kembali merencanakan kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) bagi Kepala Desa. Sama seperti tahun lalu, para Kades juga akan diberangkatkan keluar daerah di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat.

Rencana Bimtek tersebut    disampaikan Bupati   Al Haris, dalam acara rapat koordinasi seluruh Kades dan BPD se-Kabupaten Merangin, yang berlangsung di ruang Pola 1 Kantor Bupati Merangin, (3/8)‎

Tak tanggung-tanggung Bupati merencanakan Bimtek untuk para Kades yang baru dua bulan dilantik ini, di Kampus Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat.


Pemerintah kabupaten Merangin meminta Pemerintah Desa untuk menganggarkan dalam Bimbingan Tekhnis (Bimtek) di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat. Di anggarkan dari Pendapatan Belanja Desa (APB Desa) tahun 2016, di post Dana Desa (DD).

Pada Tanggal 06 Oktober 2016, Camat Tabir Selatan (Sukoso, S.STP) beserta Kepala Desa dan BPD , berangkat menuju Kampus Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat, dalam rangka Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Revolusi Mental, dengan motto "Tekad menuju perubahan yang lebih baik"... (ditulis di akun resmi Camat Tabir Selatan)  ..... Menuju Kampus Revolusi Mental SUBANG....."Tekad menuju perubahan yang lebih baik"...
( https://www.facebook.com/sukoso.blewah?pnref=story )


Camat Tabir Selatan (Sukoso, S.STP) dalam Bimbingan Tekhnis (Bimtek) di Kampus Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat, Beliau sebagai  PENDAMPING ORIENTASI LAPANGAN KEPALA DESA SE KABUPATEN MERANGIN 2016.

Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Tabir Selatan yang berangkat  dalam Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Revolusi Mental di Kampus Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat, adalah sebagai berikut :
  1. SUMADI (KEPALA DESA BUNGA ANTOI)
  2. SLAMET WIDODO (KETUA BPD BUNGA ANTOI)
  3. KHUSAENI (KEPALA DESA SUNGAI SAHUT)
  4. ROSYID SULAIMAN (KETUA BPD SUNGAI SAHUT)
  5. KHAIDIR (KEPALA DESA MUARA DELANG)
  6. IMAM (KETUA BPD MUARA DELANG)
  7. DARI (KEPALA DESA RAWA JAYA)
  8. ZULKIFLI, S.Pd (KETUA BPD RAWA JAYA)
  9. TUKIRAN (KEPALA DESA MEKAR JAYA)
  10. AGUS SUHERMANTO  (KETUA BPD MEKAR JAYA)
  11. SARNO (KEPALA DESA BUNGO TANJUNG)
  12. SUKIRNO (KETUA BPD BUNGO TANJUNG)
  13. NURWIDIYANTO(KEPALA DESA GADING JAYA)
  14. KABUL SARAGIH (KETUA BPD GADING JAYA)
  15. DARSONO (KEPALA DESA SINAR GADING)
  16. MARYOTO (KETUA BPD SINAR GADING)
Camat Tabir Selatan (Sokoso, S.STP) selaku Pendamping Lapangan dan seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se - kabupaten Merangin, berangkat ke  Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Revolusi Mental di Kampus Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat, pada tanggal 06 Oktober 2016.
Pada Tanggal 07 Oktober 2016 kegiatan Revolusi Mental PKBI Astha Hannas di kawasan Binong - Subang – Jawa Barat, mulai dilaksanakan. berikut sebagai gambar kecil yang dapat tampilkan :











SUKOSO, S.STP
Menuju Kampus Revolusi Mental SUBANG....."Tekad menuju perubahan yang lebih baik"...
***** SUKSES SELALU *****

Tidak ada komentar: