PENDAPATAN APBDESA BUNGA ANTOI TAHUN 2021 Rp.1.586.676.423

Cari Blog Ini

Selasa, 18 Oktober 2016

Rakor Rutin Perangkat Desa Bunga Antoi




* Dari Kanan ke kiri*** Sigit Efendi (Kaur  Pemerintahan), Syamsul  Arifin (Kaur Pembangunan), Sumadi  (Kepala Desa) dan  Wawan Setiawan (Sekretaris  Desa).

Tujuan Rakor (rapat koordinasi) Rutin Perangkat Desa Bunga Antoi, untuk mengetahui sejauh mana kinerja perangkat desa atau merupakan wadah untuk membentuk satu tujuan dan satu misi, dalam rakor tersebut dihadiri oleh Sumadi (Kepala Desa) dan seluruh Perangkat Desa, BPD serta Anggota, Asmuri (Danton Linmas), Ketua Panitia Bersih Desa serta Bendahara STKBM.


 *** Gambar Kader Posyantu (Sri Suryati) melaporkan hasil rakor di Puskesmas Muara Delang,bahwa dalamkoordinasi tersebut berencana membentuk Bank Sampah.

*Dari kanan ke kiri***  Hartono (Bendahara Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat), Sri Purwanto (Kaur Umum / Bendahara Desa), Wartono (Kadus 2), dan Alnurofik  Ulinuron (Staf Kaur Umum). 

Setelah rakor di mulai oleh Kadus 1 (Supriono) sebagai pembawa acara (pembawa acara bergilir) selanjutnya sambutan-sambutan dan menginjak acara inti, Laporan Ketua Panitia Bersih Desa terhadap pelaksanan Bersih Desa, adapun laporan terbaru panitia + Rp. 900.000,- 


*dari kanan ke kiri*** Akhul Mu'minin, ST (Kadus6), Slamet Widodo (Ketua BPD),Yonas Kiirono (Kadus5) dan Soleh (Anggota BPD).
 
Acara selanjutnya laporan pendistribusian beras raskin Desa Bunga Antoi, jumlah masyarakat  penerima raskin sebanyak 138 KK periode Okt s/d Des 2016 , jumlah yang wajib dibayar ke HTR  RASTA (Bulog) sebesar Rp. 9.936.000,- dan di bayar lunas 04/10 (Rp. 736.000,- ) , pembayaran sebelumnya 29/09 Rp. 9.200.000,- Pelaporan tentang pendistribusian beras raskin ke Kecamatan baru dapat dilakukan 12/10.


*Dari kanan ke kiri***  Slamet Widodo (Ketua BPD), Syamsul Arifin  (Kaur Pembangunan) dan Soleh (Anggota BPD).

Acara  yang paling penting dalam rakor tersebut, bahwa di Desa Bunga Antoi, tanggal 26/10/2016   Posyandu Mawar Merah akan mendapat kujungan dari Posyandu Rejang Lebong - Bengkulu. sebagai bentuk partisipasi untuk suksesnya acara tersebut dibentuklah Pania,sebagai berikut ;
Ketua Panitia Tuhiran, S.Sos,I
Wakil  Ketua Wartono
Sekretaris H.Katiran 
Anggota seluruh perangkat desa
dan dibantu pihak-pihak terkait
Sosialisai persiapan acara kunjungan Posyandu Rejang Lebong - Bengkulu, Panitia merencanakan sosialisasi dan koordinasi  akan  dilaksanakan pada tanggal 19/10 Rabu malam Kamis jam 20:00 WIB tempat menyesuaikan. 

 * Dok sweet memories  Posyandu Mawar Merah

Kepanitia dibentuk bukan sebagai panitia penyambutan namun sebagai panitia persiapan dalam acara tersebut yang insya allah jika tidak ada halangan Posyandu Rejang Lebong - Bengkulu setudi banding di Posyandu Mawar  Merah - Bunga Antoi  pada tanggal 26/10/2016 , kepanitian dibentuk sebagai bentuk kepedulian, pastisipasi dan dukungan Pemerintahan Desa agar acara tersebut terlaksanan dengan  sukses,sebab  segala kegiatan yang berlangsung dalam acara tersebut  akan membawa  nama baik Desa Bunga Antoi  khususnya dan  umumnya Kecamatan Tabir Selatan  serta Kabupaten Merangin. Atas dasar hal tersebut segala biaya yang timbul  secara otomatis tidak lepas  bantuan  dari  Pemerintah  kecamatan Tabir Selatan  serta  Pemerintah Daerah Merangin.

  
* Pembentukan Panitia

*Laporan Ketua Panitia  Bersih Desa terhadap pelaksanan Bersih Desa.
*dari kanan ke kiri*** Yatno, SP.,  Supriono (Kadus 1) Sukardi Huda (Wakil  BPD), Alya Hikmah (Anggota BPD).

Untuk Perangkat Desa Bunga Antoi bimtek di sosialisasikan bimtek di Desa Bunga Antoi, mengingat dan menimbang  lebih efisian dan maksimal menyerap materi yang akan disampaikan dan juga dibekali dengan belajar bahasa jawa (ngoko) via jalur Permadani.



* Dok sweet memories  Posyandu Mawar Merah



# mohon mf tidak maksimal dalam penulisan keybord rusak

Tidak ada komentar: