PENDAPATAN APBDESA BUNGA ANTOI TAHUN 2021 Rp.1.586.676.423

Cari Blog Ini

Rabu, 21 Juni 2017

Rumah Mukayan Warga Bunga Antoi Terbakar Saat di Tinggal Shalat Teraweh





Mukayan bin Musalan (46) warga Desa Bunga Antoi, yang tinggal tepatnya di Jl. Arimbi RT. .007 Dusun Pinang, saat ditinggal teraweh rumahnya hangus terbakar  kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/6/17) malam.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, saat itu Jusmin dan Teguh (Adik kandung korban) melihat asap mengepul dari dalam kamar depan korban segera memanggil korban yang saat itu sedang melakukan Ibadah sholat Teraweh di Mushola Miftahul Falah, mengingat begitu cepat asap yang mengepul bercampur dengan api,  sehingga mengundang kehadiran warga setempat dan berusaha memadamkan api yang terus membesar dengan peralatan apa adanya dan baru dapat dipadamkan sekitar  pukul 22.00 WIB.

Bedasarkan informasi masyarakat setempat yang diperoleh  M. Yusuf (Babinkamtibmas) Aparat Polsek Tabir Selatan yang mendapat informasi, segera meluncur ketempat kejadian sekaligus Evakulasi pada malam itu juga.

Keterangan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Slamed Widodo membenarkan jika telah terjadi kebakaran di wilayahnya, kebakaran tersebut berasal dari konsleting listrik yang berada di dalam kamar korban saat mengecas penyengat nyamuk.
“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sebab saat kejadian korban sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih. untuk kerugian materil diperkirakan mencapai 50 juta rupiah,” ujar Kapolsek.


Sementara Kadis Damkar dan Keselamatan  Kabupaten saat dikonfirmasi membenarkan, membenarkan kejadian tersebut dan baru mendapat infomasi sekitar pukul 23.00 WIB, dan Beliau saat ini berada di Bangko yang  juga malam itu terjadi kebakaran juga.

silahkan klik 




Bukan hanya Kadis Damkar yang mendapat informasi  yang lambat, Kepala Desa Beserta Perangkat Desa juga baru mendapat infomasi sekitar Pukul 23.00 WIB dikarenakan warga disekitar kejadian terlalu sibuk untuk memadamkan api dan saat saat malam kejadian Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, LAD, Ketua BPD,dan Unsur Lainya  sedang mengadakan Safari Ramadhan di Masjid An Nur Dusun Tunas Lestari.



Atas kejadian kebakaran di Desa Bunga Antoi tersebut, M. Yusuf (Babinkantibmas) dalam keikut sertaan Kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Desa Bunga Antoi  tiada henti hentinya menghimbau   pada masyarakat untuk selalu berhati – hati dan waspada sebelum meninggalkan rumah selalu memeriksa keamanan rumah masing masing demi minimalisasi hal hal yang tidak diinginkan. 







Dokumentasi Photo :







**********
ANUGRAH
Itu bukan berarti  dapat Rezeki
Namun ....
Musibah juga bagian dari Anugrah
Agar kita tawakal dan introspeksi diri ..


HIMBAUAN KHUSUSNYA DARI BABINKANTIBMAS BUNGA ANTOI




Tidak ada komentar: